Wih,,di Perkebunan PT. Darmali, Polsek Mandau Temukan 9.888 Butir Pil Ekstasi Tak Bertuan

Diterbitkan Tanggal: 22 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, MANDAU – Jajaran Polsek Mandau ketika melakukan patroli rutin, menemukan ribuan obat-obatan jenis Happy Five merek Erimin tidak bertuan, di jalan Lingkar Diwilayah Perkebunan PT. Darmali, Kec. Batin Solapan, Kab. Bengkalis, Sabtu (21/07/18) sekitar pukul 08.30 WIB.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, bahwa tas yang ditemukan Tim Unit Reskrim Polsek Mandau tersebut, bertuliskan paris yang berisikan pil bertuliskan angka 5, dengan jumlah 20 bungkus. Dan dari satu bungkus berisikan obat-obatan terlarang.

“Jadi setelah dibuka, obat-obatan tersebut berjumlah 20 bungkus, dengan rincian 19 bungkus masih utuh, 1 bungkus sudah terbuka, 1 bungkus masih utuh, dengan total 9.500 butir pil, 1 bungkus berisikan 39 papan tidak utuh, dengan rincian 38 papan utuh berisikan 10 butir, 1 papan berisikan 8 butir, total jumlah 9.888 butir, “terangnya, Minggu (22/07/18).

Dijelaskan, pada hari Ju’mat sekitar pukul 03.00 WIB, Tim Unit Reskrim Polsek Mandau beserta Babinkamtibmas Desa Pematang Pudu melakukan upaya penyelidikan transaksi jual beli narkoba di wilayah Mandau.

Pada saat tim melakukan patroli disekitaran Daerah yang diduga sering dilakukan transaksi jual beli narkoba, Tim melakukan penyisiran, dan memukan sebuah tas bertuliskan paris berisikan pil yang diduga obat-obatan terlarang.

Selanjutnya tim melakukan penyelidikan terhadap pelaku pemilik dari obat-obatan jenis Happy Five merek Erimin tersebut, yang telah disita barang bukti ini ke Polsek Mandau.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!