HJB ke 506: Di Medsos, David Al Caniago Sesalkan Acara Ditutup Dengan Mengundang Artis Dangdut

Diterbitkan Tanggal: 21 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Akun di Media Sosial (Medsos) Facebook (FB) atasnama David Al Caniago, memprotes kebijakan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, lantaran dalam menyambut Hari Jadi Bengkalis (HJB) ke 506 tahun ditutup dengan goyangan artis dangdut Ibu Kota, Siti Badriah.

Acara goyangan Dandut kelahiran Kota Bekasi, 11 November 1991 dikenal dengan lirikan lagunya ‘Lagi Syantik’ tersebut, direncanakan akan terlaksana di Lapangan Pasir (Taman Andam Dewi) Kota Bengkalis. Selasa malam (31/07/18) mendatang.

Yang disesalkan Akun Medsos atasnama David Al Caniago karena, dalam pembukaan menyambut HJB tersebut, telah dibuka oleh Ustadz kondang yang kini sedang menjadi buah bibir masyarakat Muslim Indonesia, yakni Ustadz Abdul Somad di Lapangan Tugu, Senin (16/07/18) pekan lalu.

Ini status atasnama David Al Caniago, yang meluahkan kekesalan pihak Pemkab. Bengkalis, dalam HJB tersebut dibuka dengan acara Religi, namun akan ditutup dengan goyangan dangdut artis dari Ibu Kota, yang dinilai sangat kontras.

“Acara Pembukaan sudah sangat tepat di Buka oleh Ustadz Abdul Somad namun sangat di sayangkan kalau acara penutupan harus di tutup dengan artis dangdut.. alangkah lebih baiknya kalau mengundang artis yang bernuansa Religi seperti Nissa Syaban yang lagi naik daun, pasti kegiatan memperingati hari jadi terlihat lebih sempurna dengan nuansa Religi…
#SaveNegeriJunjungan
#SaveAnggaran
#CelotehdiSoreHari

Postingan Akun atasnama David Al Caniago ini dishare ke Group Bengkalis Breaking News sejak 20 jam lalu, namun dari pantauan media, sampai kini, Sabtu (21/07/18) sekitar pukul 15.25 WIB, yang Like sudah mencapai 255 dan komentarnya mencapai 95 akun.

Sampai berita ini diturunkan, masih ada saja komnetar-komentar dari warganet dari status Akun David Al Caniago. Meski komentar yang disampaikan mereka beragam, ada yang setuju untuk dibatalkan ada juga yang mendukung acara tersebut tetap dilakukan, namun dengan protesnya akin David Al Caniago ini, menjadi perhatian warganet.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!