HUT Bhakti Adhyaksa Ke-58: Kejari Rohil Gelar Jalan Santai

Diterbitkan Tanggal: 20 / 07 / 18

Kategori: | OLAH RAGA, Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, ROHIL – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir (Rohil) Gaos Wicaksono, SH.MH melepas secara resmi kegiatan jalan santai yang di gelar di halaman kantor Kejaksaan Negeri Rohil, Kamis (19/07/18).

Kegiatan jalan santai tersebut dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 yang diikuti oleh Kasi Intelijen Farkhan Junaedi, Kasi Pidsus Mohtar Arifin, Kasi Pidum Zulham Pardamaean Pane, Kasi Datun Andreas Tarigan, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Antonius Sahat, dan seluruh para Jaksa, pegawai di lingkungan kejari Rohil, serta para awak media.

Selain jalan santai, Kejari Rokan Hilir juga menggelar berbagai perlombaan, diantaranya lomba tatik tambang, tenis meja, fustsal dan lomba lainnya serta berbagai lomba untauk anak-anak.istimewanya lagi, semua peserta jalan santai mendapatkan hadiah door prize yang disiapkan panitia.

Tidak hanya jalan santai dan lomba, peringatan HBA ke 58, Kejari Rohil juga menggelar kegiatan sosial, seperti donor darah yang juga dilakukan bebearapa orang insan Pers. Darah tersebut diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) setempat dan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tidak habis disitu, Kejari juga melakukan ziarah kubur ke taman makam pahlawan yang ada di Bagansiapiapi,  juga mengunjungi pondok-pondok panti asuhan.

“Pada Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 ini, sejumlah kegiatan kita laksanakan, dimulai dari kegiatan perlombaan, kegiatan sosial, donor darah, jalan santai, dan anjangsana ke panti asuhan, “terang Kajari, Gaos Wicaksono, usai penyerahan door prize.

Lanjutnya, Kejari Rohil juga menggelar upacara peringatan HBA dengan pihak pemda Rohil dan mengundang semua Forkompimda,”sebutnya.

Di kesempatan itu, Kajari Gaos juga mengajak kepada semua elemen masyarakat juga pihak pemerintah daerah untuk bersama-sama menjaga negeri seribu kubah agar dapat terus berkarya, berbakti sepenuh hati untuk negeri.

“Kalau kami dari kejaksaan tugas dan fungsinya adalah penegakan hukum, bidang pidana khusus, bidang pidana umum, dan bidang perdatun, “tandasnya.**

 

Laporan: Suprianto

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!