Yovizar Ngaku Ngabdi Sudah 12 Tahun, Tapi DPC Demokrat Tolak Dirinya Nyaleg

Diterbitkan Tanggal: 18 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, POLITIK, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Salah satu kader Bacaleg Partai Demokrat, Yovizar SH, mengaku kecewa dengan putusan DPC Partai Demokrat Kab. Bengkalis, karena dirinya ditolak dalam mengikut Bacaleg periode 2019-2023.

Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Bengkalis ini mengaku, penolakan dirinya ikut Nyaleg tersebut, berdasarkan hasil keputusan DPC partai Demokrat Kabupaten Bengkalis beberapa hari yang lalu.

“Sedangkan, saya sudah mengikuti sesuai proses tahapan pendaftaran Bacaleg DPC Partai Demokrat untuk Dapil Bengkalis II, Bukit Batu, Siak Kecil, dan Bandar laksamana, dengan berpatokan aturan DPP, yang masih memberi ruang untuk kader dan simpatisan, “ungkapnya, Selasa (17/07/18).

Dia menyebut, penolakan pihak DPC Partai Demokrat atas dirinya sebagai Bacaleg tersebut, dengan alasan yang tidak masuk akal, dan dinilai telah mendiskriminasi kader partainya sendiri.

Sementara itu, Ketua DPC partai Demokrat Kab Bengkalis, Nur Azmi Hasyim ST, ketika dihubungi melalui WhatsApp, tidak ada respon sama sekali, sehingga belum ada klarifikasi dari DPC Partai berlambang bintang ini.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!