Pileg 2019: Hari ini, Demokrat Daftarkan Diri ke KPU Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 17 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, POLITIK, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Bengkalis mengumpulkan seluruh pengurus dan kader partai di salah satu kedai kopi Kota Bengkalis, Selasa (17/07/18).

Pengurus dan kader ini berkumpul, untuk melakukan sarapan bersama sebelum mendaftarkan Calon Legeslatif ke kantor KPU Bengkalis.

Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim mengatakan, pendaftaran Caleg Demokrat Bengkalis dilakukan secara serentak seluruh Indonesia termasuk Bengkalis. Pihaknya berencana akan mendaftarkan sebanyak 45 Calegnya yang maju dalam pemilihan umum 2019 mendatang.

“Nanti kita akan mendaftarkan 45 Caleg, secara serentak se Indonesia sesuai dengan intruksi dari DPP Demokrat pada hari ini, untuk mendaftarkan berkas Bacaleg ke KPU, “terang pria yang akrab di sapa Emi ini.

Dari 45 Caleg yang didaftarkan itu, 37%, diantaranya terpenuhi keterwakilan perempuan. “Kita sudah penuhi keterwakilan perempuan, ada sebanyak 37 persen dari Caleg kita perempuan,” terangnya.

Untuk pendaftaran nantinya langsung akan dipimpin ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim serta pengurus dan ratusan Kader partai.

Usai pendafataran nantinya partai Demokrat Bengkalis juga akan melakukan pembekalan tahap awal terhadap para Caleg dari Demokrat Bengkalis. Pembekalan akan dilaksanakan di kedai kopi House jalan Pramuka.

“Nanti setelah pendaftaran, kita langsung melakukan pembekalan tahap awal. Seluruh Caleg akan kita kumpulkan di kedai kopi house, “singkatnya.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!