Pelaku Penikaman di Kelapapati Laut Hingga Tewas, Status DPO

Diterbitkan Tanggal: 17 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto mengatakan, bahwa pelaku penikaman terhadap Zulas Mawi (20), warga Jalan Kelapapati Laut, RT 03/RW 06, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, sampai kini statusnya masih DPO.

“Sebelum kejadian itu, korban (Mawi) bersama 3 orang rekannya usai membeli rokok, duduk bermain Handopne di Jalan Kelapapati Laut, Gang Senyum Desa Kelapapati. Tiba-tiba muncul dua orang R (17) dan satu temannya yang tidak diketahui namanya.

Diduga Ditikam Dengan Obeng, Pemuda Kelapapati Laut “Tewas”

Kedua orang itu menaiki sepeda Motor Mio Soul warna merah dengan berboncengan, dan langsung menghampiri korban di depan warung jual rokok.

“Tiba tiba pelaku menusuk korban menggunakan besi putih (diduga obeng) pada bagian dada sebelah kiri, “terang Kapolres, Selasa (17/07/18).

Setelah korban ditikam, korban sempat meminta pertolongan kepada tiga orang temannya, dan selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit (RSUD) Bengkalis, dan sesampainya di Rumah Sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Pelaku melarikan diri ke arah Desa Pangkalan Batang menggunakan sepeda motor mio soul, yang sampai saat ini pelaku masih kita lakukan pengejaran, “tambah Kapolres lagi.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!