Diduga Ditikam Dengan Obeng, Pemuda Kelapapati Laut “Tewas”

Diterbitkan Tanggal: 17 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, PERISTIWA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pemuda warga Kelapapati Laut, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis,Zulas Mawi (30), warga RT 03/31 06, diduga tewas ditikam dengan obeng panjang, oleh seseorang, tepatnya di dada sebelah kiri, lokasi di Jalan Kelapati Laut, Senin (16/07/18) sekitar pukul 22.30 WIB.

Menurut Informasi yang bisa dipercaya, tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB, korban diajak teman-temannya ke Lapangan Tugu, karena ada penceramah Ustad Abdul Somad.

Namun karena pekerjaan memilih udang usai menjaring belum siap, maka korban ingin menyelesaikan perkerjaan terlebih dahulu.

Usai pekerjaan selesai, korban pergi keluar rumah untuk beli rokok di seberang Jalan Utama Kelapapati Laut.

Namun na’as, entah sudah membeli rokok atau belum, tiba-tiba di Jalan Utama Kelapapati Laut, ada dua orang menaiki sepeda motor, dan berhenti dihadapan korban.

Entah apa dialog keduanya, korban langsung ditikam dada sebelah kiri, dan kedua pelaku langsung kabur menaiki sepda motor menuju arah Desa Pangkalan Batang.

Pagi ini, Selasa (17/07/18) dirumah duka masih dipadati masyarakat yang takziah, untuk menyampaikan bela sungkawan kepada keluarga korban, yang sampai saat ini, korban belum dikebumikan.

“Mawi itu anak yang baik. Karena dia sering membantu orang tanpa pamrih, “ujar salah satu orang yang takziah.

Memang, lanjut pria ini, korban setelah diketahui luka bagian dada, langsung dibawa ke RSUD Bengkalis, namun sesampainya di Rumah Sakit, nyawa korban tidak bisa tertolong lagi.

Sampai saat ini, pihak Kepolisian Polsek Bengkalis masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dan sampai berita ini dirilis, belum diketahui, motif penikaman hingga sampai korban meninggal dunia.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!