Rumah Dirut PLN Sofyan Basir, Akhirnya Digeledah KPK

Diterbitkan Tanggal: 15 / 07 / 18

Kategori: | KORUPSI, KPK, TODAY |

Foto Metrotvnews

 

RIAUEXPRESS, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan penggeledahan ke rumah dinas Direktur Utama PLN Sofyan Basir. Penggeledahan dilakukan untuk pengembangan kasus dugaan korupsi pembangunan proyek PLTU Riau-1 yang sedang ditangani saat ini.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah membenarkan hal tersebut. Tim penyidik KPK telah melakukan penggeledahan sejak pagi tadi.

“Penggeledahan di rumah Dirut PLN yang dilakukan sejak pagi ini oleh tim KPK dalam penyidikan kasus suap terkait proyek PLTU Riau-1, “ujar Febri kepada VIVA, Minggu (15/07/18).

Febri mengaku masih butuh waktu lagi untuk menjelaskan mengenai kasus ini. Sebab, proses penyelidikan masih berlangsung.

“Tim masih berada di sana. Penggeledahan di lokasi tertentu dilakukan dalam rangka menemukan bukti yang terkait dengan perkara, “ungkapnya.

KPK pun menurutnya berharap, pihak-pihak yang terkait bersikap kooperatif dengan tugas penyelidikan KPK ini. Sehingga, kasus ini bisa segera terungkap.

“Kami harap pihak-pihak terkait koperatif dan tidak melakukan upaya-upaya yang dapat menghambat pelaksanaan tugas penyidikan ini, “tegasnya.**

 

Sumber: viva

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!