Respon Laporan, Polsek Bengkalis Langsung Tangkap Pria “Pukul” Pacar Sampai Babak Belur

Diterbitkan Tanggal: 13 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pelaku Pemukulan terhadap diduga pelaku Pemukulan terhadap seorang wanita yang fiduga pacarnya sendiri warga desa Penampi Kecamatan Bengkalis akhirnya di bekuk pihak kepolisian.

Jajaran Polsek Bengkalis yang menangani peristiwa tersebut setelah mendapat laporan dari Kepala Desa Penampi yang sudah dilakukan penyelidikan.

Menurut Kapolsek Bengkalis AKP Meitetrika, hawa pelaku diamankan di rumah kediaman Rusli di Jalan Pelabuhan Dusun Balak Desa Bandul Kecamatan Tadik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.

“kita lakukan pencarian terhadap pelaku pada Jum’at Dini hari tadi sekira pukul 02.30 WIB dengan menerjunkan anggota Polsek Bengkalis yakni Kanit Reskrim Bripka Dedy Suryadi, Kanit Intel Bripka Tri Mardoni, Bhabinkamtibmas Brigadir Rully dan Brigadir Nik Umbara Dika ke Kabupaten Kepulauan Meranti, “kata Kapolsek AKP Maitertika, Jum’at, (13/07/18) pagi.

Disebutkan Kapolsek pelaku yang diamankan bernama AAN (40 tahun) warga Wonosari Timur Kecamatan Bengkalis.

Berdasarkan keterangan pelaku dikatakan AKP Maitertika,pelaku mengaku bahwa telah melakukan penganiayaan terhadap korban dikarenakan, pelaku merasa cemburu dan sakit hati, sebab korban telah memutuskan hubungan pacaran dan telah berpacaran dengan orang lain sehingga akhirnya pelaku memukuli korban secara membabi buta.

“Pelaku mengakui perbuatannya karena cemburu, karena ia diputuskan oleh korban, “kata Kapolsek lagi.

Peristiwa ini berawal dari pelaku memukul korban bernama NN pada Rabu, 11 Juli 2018 diperkirakan pukul 08.00 WIB, pelaku Aan melakukan perbuatan penganiayaan tersebuy di jalan baru STIE Desa Sei Alam.

” kita baru mendapatkan laporab pada pukul 11.00 WIB siang dihari yang sama, setelah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, anggota kita lakukan introgasi terhadap korban, “katanya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan laporan Resmi dari korban pada kamis itu juga kita siapkan anggota untuk lakukan penyidikan hingga pukul 23.00 WIB.

“Setelah kita mendapat informasi bahwa AAN berada di rumah Rusli di Jalan Pelabuhan Dusun Balak desa Bandul Kec. Tasik Putri Puyu, Kab. Kep. Meranti, maka atas perintah saya, tim langsung berangkat pada pukul 23.00 WIB ke Kab. Meranti menggunakan Kapal Pompong, “ujarnya.

Dijelaskan, Tim unit Reskrim Polsek Bengkalis tiba di tempat tersebut pada Jumat, 13 Juli 2018 diperkirakan pukul 02.00 WIB, kemudian Tim langsung menuju rumah Rusli.

“Tanpa perlawanan, tersangka AAN berhasil ditangkap, kemudian tim langsung membawa tersangka ke Polsek Bengkalis dan tiba di Polsek Bengkalis pada pukul 04.00 WIB.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!