Judul Berita Timbulkan Kontroversi, ini Klarifikasi Kantor Berita RiauExpress.Com

Diterbitkan Tanggal: 12 / 07 / 18

Kategori: | REDAKSI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis mempertanyakan soal judul berita; ‘Hmm, Diduga Keluarga Bupati Sibuk Proyek, Masyarakat Bengkalis Yang “Kalang-kabut”. Karena tidak sesuai dengan isi beritanya, dan dinilai merugikan pihak-pihak tertentu, Kamis (12/07/18).

Hmm, Diduga Keluarga Bupati Sibuk Proyek, Masyarakat Bengkalis Yang “Kalang-kabut”

Hal ini disampaikan Plt. Kepala Diskominfotik Bengkalis, Johansyah Safri, bahwa pihaknya meminta kepada Kantor Berita RiauExpress.Com untuk memberikan klarifikasi, apakah hal itu ada unsur kesengajaan, atau memang ada kesalahan teknis.

“Mohon diklafirikasi soal judul berita tersebut, “ujarnya kepada Redaksi RiauExpress.Com.

Atas permintaan klarifikasi pihak Diskominfotik tersebut, Kantor Berita RiauExpress.Com yang beralamat di jalan Lintas Duri – Pekanbaru, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau menyampaikan, bahwa timbulnya judul tersebut, lantaran terjadi kesalahan server, yang tidak disadari oleh redaktur.

“Artinya, judul berita; ‘Hmm, Diduga Keluarga Bupati Sibuk Proyek, Masyarakat Bengkalis Yang “Kalang-kabut” seharusnya berjudul “Hmm Diduga Tak Mampu Nglola Keuangan, Masyarakat Bengkalis Yang “Kalang-kabut”, ujar Redaksi.

Oleh karena itu, karena terjadi kesalahan tehnis dalam server yang menimbulkan kalimat yang tidak diinginkan, maka Kantor Berita RiauExpress.Com memohon maaf kepada pembaca yang terhormat, karena sebenarnya hal itu timbul, tidak ada unsur kesengajaan.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!