Waduh, Mayoritas Lampu di Jembatan Jalan Poros Bengkalis-Bantan Tak Nyala

Diterbitkan Tanggal: 11 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Kondisi lampu penerangan yang terpasang di beberapa jembatan jalan poros, kini sudah banyak mengalami kerusakan dan padam, sehingga warga Kec. Bantan, Kab. Bengkalis menyayangkan hal itu bisa terjadi.

Hingga kini keberadaan lampu-lampu listrik bertenaga surya yang dipasang itu, belum ada upaya perbaikan dari pihak yang berwenang. Yang sepantasnya lampu-lampu tersebut tetap bisa menyala sesuai yang diharapkan masyarakat.

 

Seperti yang berada di Jembatan Sungai Liong, Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan. Dari pantauan di lapangan, dari sekitar 17 tiang lampu penerangan yang sudah dipasang, hanya satu tiang yang masih tampak menyala.

“Sayang sekali lampunya sudah banyak yang rusak dan padam, jembatan Liong jadi gelap gulita, padahal kalau terang kan cantik. Sekarang hanya satu tiang saja yang masih hidup, “ungkap Wanto (35), salah seorang warga Kecamatan Bantan, Selasa (10/07/18).

Lampu penerangan jembatan diduga karena rusak dan padam juga terjadi di Jembatan Sungai Jangkang, Kecamatan Bantan. Dari belasan tiang penerangan yang dipasang, ada sekitar empat unit yang sudah tidak menyala sejak beberapa bulan ini.

Wanto berharap, instansi yang berwenang untuk selalu memantau keberadaan lampu-lampu penerangan tidak hanya jembatan tetapi juga terjadap jalan umum. Karena juga sangat dibutuhkan masyarakat yang sedang melintas. Lampu menyala tentu dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh publik.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!