Marakkan HUT Pramuka: di Meranti Akan Menggelar Perlombaan dan Bhakti Sosial

Diterbitkan Tanggal: 11 / 07 / 18

Kategori: | Meranti, PENDIDIKAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Meranti H. Said Hasyim berharap, peringatan hari Pramuka Tahun 2018 di Meranti yang hampir bersamaan dengan peringatan HUT RI Ke-73 berjalan dengan lancar dan meriah.

“Jadi, untuk menyemarakkan tersebut, perlu digelar berbagai perlombaan dalam rangka meningkatkan kemampuan para anggota Pramuka serta perbanyak kegiatan sosial, “ujarnya.

Hal ini disampaikan H. Said Hasyim, yang juga Wakil Bupati (Wabup) Meranti, ketika memimpin rapat persiapan hari Pramuka Tahun 2018, diruang rapat Kantor Bupati Meranti, Rabu (11/07/18).

“Kita berharap, rencana memeriahkan HUT Pramuka ini tersusun dengan baik sesuai koordinator yang telah ditunjuk, dengan diiringi berbagai perlombaan hingga bakti sosial gerakan bersih kota di wilayah Tebing Tinggi, “harapnya.

Selain itu, untuk mengenang jasa dan semangat para pahlawan kemerdekaan, saat menyambut Hari Pramuka nantinya, juga perlunya melaksanakan acara Ziarah ke Makam Pahlawan, di Jalan Perjuangan.

Sementara untuk perlombaan sesuai rencana akan digelar, Lomba Gerak Jalan dan Baris Berbaris untuk Penegak dan Penggalang, serta Lomba Permainan Siaga untuk pelajar SD.

Dalam rapat tersebut, juga membicarakan soal persiapan pelantikan Pengurus Kwaran Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Rangsang Pesisir dan Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Kwarcab Sudandri SH, pengurus inti H. Slamat Marino, H. Arifuddin, Dewan Kerja Cabang (DKC) serta pengurus lainnya.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!