Kemah Budaya Nasional di Sulteng, Kwarcab Meranti Utus 16 Putra Putri

Diterbitkan Tanggal: 11 / 07 / 18

Kategori: | Meranti, PENDIDIKAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Kabupaten Kepulauan Meranti, akan mengutus putra-putri terbaik, dalam mengikuti kegiatan Kemah Budaya Nasional di Parigi Mautong, Sulawesi Tengah pada tanggal 16-22 September 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) H. Said Hasyim diruang rapat Kantor Bupati Meranti, dengan dihadiri Wakil Ketua Kwarcab Sudandri SH, Pengurus inti H. Slamat Marino, Dewan Kerja Cabang (DKC) H. Arifuddin, Rabu (11/07/18).

Menurut H. Said Hasyim, yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Meranti ini menyebut, pada kegiatan tersebut, direncanakan Meranti akan mengirimkan 8 Putra dan 8 Putri.

“16 Putra Putri ini, dipilih sesuai dengan hasil seleksi Kemah Budaya Meranti yang telah digelar pada beberapa waktu lalu, “ujarnya.

Dia juga sampaikan, Gerakan Pramuka Meranti juga akan ikut serta dalam partisipasi, untuk mengikuti kegiatan Karang Pamitran Nasional di Malang Provinsi Jawa Timur.

“Mudah-mudahan rencana yang telah kita rapatkan ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar. Yang terpenting, kita tetap saling berkoordinasi agar nantinya tidak terjadi kendala dalam melaksanakannya, “pinta Wabup.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!