Di Desa Batang Duku, Ustad Abdul Somad Akan Sampaikan Tausiahnya

Diterbitkan Tanggal: 11 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BUKIT BATU – Sempena Milad Desa Batang Duku kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis yang ke 5 yang akan diselenggarakan 16 Juli 2018 mendatang, dengan mendatangkan Ustad Abdul Somad.

Acara tausiah tersebut yang akan disampaikan oleh Ustad Abdul Somad, akan di gelar pada waktu selesai Sholat Dzuhur pada pukul 13.00 WIB dilapangan MTQ jalan Lingkar Desa Batang Duku.

Menurut Kepala Desa Batang Duku Sapri Syafi’I mengatakan, bahwa untuk persiapan sempena Milad desa Batang Duku ke 5 ini, sudah 90 persen.

“Alhamdulilah, untuk persiapan milad ke 5 Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, sampai saat ini sudah 90 persen, baik dilapangan serta menyebar luaskan undangan, “ungkap Sapri Syafi’I, Selasa (10/07/18).

Diungkapkan Sapri lagi, sesuai rencana dari pihak protokoler Ustad Abdul Somad bahwa keberangkatan Ustad Abdul Somad dari Pekanbaru menuju Desa Batang Duku direncanakan pagi dan sampai di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB.

“Insya Allah, kedatangan Ustad Abdul Somad terlebih dahulu akan bertemu ramah, selesai temu ramah, rombongan ustad abdul somad akan melaksanakan sholat di masjid Al Huda batang duku dan dilanjutkan acara tausiah pada pukul 13.00 Wib, usah sholat Dzuhur, “ungkapnya lagi.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!