Ikuti KKN, 146 Mahasiswa STAI Nurul Hidayah di Lepas Wabup Meranti

Diterbitkan Tanggal: 10 / 07 / 18

Kategori: | Meranti, PENDIDIKAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim melepas rombongan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Meranti Angkatan XVI, untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Senin (09/07/18).

Pelepasan ini, Wabup sekaligus memberikan pembekelan kepada mahasiswa sebelum turun kelapangan mencari pengalaman dan menularkan Ilmu selama belajar di bangku kuliah, bertempat di Aula STAI Nurul Hidayah.

Hadir dan turut mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Meranti Rizki Hidayat, Pemilik Yayasan STAI Nurul Hidayah H. Syahril, Ketua STAI Nurul Hidayah Syukron, Ketua MUI Meranti yang juga pengajar STAI H. Mustafa dan lainnya.

Wakil Bupati H. Said Hasyim berpesan kepada mahasiswa, agar keberadaan mereka di tempat tujuan, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, menurutnya itulah bentuk nyata dari KKN itu sendiri.

“Keberadaan mahasiswa di Desa harus ada manfaatnya, mari kita berikan contoh yang baik kepada masyarakat, dengan cara menularkan ilmu yang diperoleh selama dibangku kuliah untuk membantu masyarakat membangun desa,” ujar Wakil Bupati H. Said Hasyim.**

 

Laporan: Martin. Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!