Jalin Kemitraan, DPC PWRI Dumai Silaturahmi ke Kantor Media Dakwah

Diterbitkan Tanggal: 08 / 07 / 18

Kategori: | Dumai, KOMUNITAS, TODAY |

RIAUEXPRESS, DUMAI – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC-PWRI) kota Dumai dengan pimpinan Ferry, dan Seketaris Rozali melakukan silaturahim ke kantor Media Dakwah Tabloid My Love Islam Dumai, Sabtu (07/07/18).

Atas kedatangan Pengurus DPC PWRI Kota Dumai ini, pihak Kantor Media Dakwah Tabloid My Love Islam, berada di Jalan Sudirman no 157 tersebut sangat senang, lantaran bisa dijadikan ajang berbagi ilmu pengetahuan dalam junalistik.

Kehadiran PWRI Kota Dumai mendapat sambutan dari tim redaksi media dakwah Ustadz H.Samsul Hilal selaku Pimpinan Redaksi dan Gunawan,R selaku koordinator liputan. Silaturahim ini dengan tujuan mempererat rasa persaudaraan sesama jurnalis dan memupuk kekompakan.

Selain itu, keberadaan PWRI Kota Dumai dibentuk bukan untuk tandingan dengan Wadah Wartawan yang ada di Kota Dumai, namun untuk menyantukan media media online, cetak, yang ada di kota Dumai, sebagai kontrol sosial dalam wadah yang besar.

“Silaturahim ini, untuk mempererat persaudaraan dan kekompakan sesama jurnalis, serta membahas persiapan menjelang pelantikan PWRI Dumai, “jelas Ketua DPC PWRI Dumai, Ferry.

Dia menyebut, DPC PWRI Dumai tidak akan menutup diri, namun untuk membangun negeri akan menjalin mitra dengan Pemerintah, NGO, dan OKP Islam, agar dapat saling bahu membahu demi kepentingan publik.**

 

Laporan: Rozali

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!