Dibohongi PT. EKJ, Pemilik Lahan Dumai Juga Kecewa Dengan Camat Zulkarnaen, ini Pasalnya

Diterbitkan Tanggal: 07 / 07 / 18

Kategori: | Dumai, HUKUM & KRIMINAL, PELAYANAN, TODAY |

RIAUXRESS, DUMAI – Sejumlah pemilik lahan warga Kelurahan Tanjung Penyembal, mendatangi Kantor Camat Sungai Sembilan, dan bertemu Zulkarnaen untuk menyelesaikan sengketa pemilik lahan dengan Perusahaan PT Era Karya Jatayumas (EKJ) yang yang tidak jadi dibangun Pabrik, untuk bisa pengembalian surat tanah meraka, Rabu (04/07/18) kemarin.

Namun kedatangan sejumlah pemilik lahan tersebut, tidak sempat bertemu dengan Camat Sungai Sembilan, Zulkarnaen, lantaran sedang ada acara di Pondopo Wali Kota Dumai. Bahkan Sekcam juga tidak ada di tempat.

Menurut salah satu pemilik lahan Zailani mengatakan kekesalannya, karena tidak bisa bertemu dengan Camat. Sehingga persoalan surat tanah yang diserahkan kepada perusahaan PT. EKJ tidak kunjung bisa segera terselesaikan.

“Seharusnya pak Camat tidak boleh lepas tangan terkait sengketa masyarakat dengan Perusahaan. Dan kami nilai beliau seolah olah tidak ada beban sama sekali, sedangkan kita sudah merasa dibohongi oleh pihak perusahaan, “ujarnya.

Dia mewakili pemilik lahan yang merasa dibohongi perusahaa, akan mengancam kepada pihak terkait, untuk melaporkan ke pihak Penegak Hukum. Karena dengan kebohongan perusahaan tersebut, telah merugikan mereka.

Terkait hal ini, Camat Sungai Sembilan, Zulkarnaen sampai saat ini belum dapat dihubungi, sehingga belum dapat diketahui, sejauhmana tanggungnya, sebagai penanggung Kepemerintahan dalam menyelesaikan persoalan terhadap masyarakatnya.**

 

Laporan: Rozali

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!