Pileg 2019: PAN dan Gerindra, Jadi Pilihan 2 ASN Pemkab. Bengkalis Untuk Duduk di Dewan

Diterbitkan Tanggal: 05 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, POLITIK, TODAY |

Ilustrasi

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Kepala BPBD Kabupaten Bengkalis, Ja’afar Arief mengaku, bahwa dirinya siap ikut mencalonkan diri sebagai Calon Legeslatif (Caleg) di tahun 2019 mendatang, dengan diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

“Memang benar saya ikut nyaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis, untuk dapil 4 Kecamatan Mandau, “ujarnya kepada wartawan, Rabu (04/07/18).

Dia sampaikan, bahwa pengajuan pengunduran dirinya sebagai ASN sudah dimasukan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

“Surat pengajuan pengunduran diri sudah saya ajukan ke BKPP dan sedang diproses, meskipun masa pensiun di tahun 2020 mendatang, “ujar Mantan Kadishub Bengkalis ini.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian Bengkails, H. Arianto juga membenarkan bahwa dirinya akan maju sebagai caleg dari Partai Gerindra untuk dapil 1 di Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

“Konsekuensinya harus mengundurkan diri kalau ikut nyaleg, dan proses pengajuan sudah saya masukan ke BKPP, mudahan-mudahan bisa duduk sebagai anggota DPRD Bengkalis, “harapnya.

Selain Ja’afar Arief dan Arianto, ASN yang dikabarkan ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Bengkalis, juga 2 ASN Eaelon III yang mengikuti jejak fua orang tersebut, yakni Kabid Rehabilitasi Sosial Muklis dan Kabid Pemberdayaan Perempuan Hj Zahreni.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!