This page was exported from [ http://riauexpress.com/press ]
Export date: Wed Jul 18 10:44:58 2018 / +0000 GMT

Pengguna Jasa RoRo Keluhkan Fasilitas Kapal, ini Kata Dishub Bengkalis



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sejumlah fasilitas yang ada di kapal Roro Bengkalis, Provinsi Riau kembali menuai keluhan dari pengguna jasa, salah satunya di armada KMP Bahari Nusantara.

"Sebagai pengguna jasa penyeberangan kita merasa kecewa dengan fasilitas di KMP Bahari Nusantara, salah satunya toilet yang sering tidak ada air, "ujar salah seorang pengguna jasa, Sinyo, Rabu (04/07/18).

Dikatakannya lagi, selain toilet yang tidak bisa dipakai, pendingin ruangan untuk penumpang juga tidak berfungsi, sehingga penumpang kapal merasa tidak nyaman selama pelayaran.

"Seharusnya pelayanan meningkat bukan bertambah buruk, dengan berfungsinya fasilitas kapal tentu akan membuat nyaman penumpang selama pelayaran, "terang dia.

Ia berharap, Dinas Perhubungan (Dishub) sebagai penanggung jawab pengelola pelabuhan dan kapal untuk mengambil tindakan tegas kepada armada yang tidak layak tersebut.

"Kita minta Dishub untuk segera menegur pihak kapal yang tidak memperhatikan fasilitas dan kenyamanan terhadap penumpang, karena jalur penyeberangan dengan kapal roro saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat, "tegas Sinyo.

Sementara itu Kadishub Bengkalis Joko Edi Imhar ketika dikonfirmasi melalui Kabid Pelayaran Zul Asri mengambil tindakan tegas kepada pihak kapal, terutama fasilitas untuk kenyamanan pengguna jasa.

"Kapal yang ada saat ini 5 armada, apa bila ada juga keluhan dari pengguna jasa terhadap fasilitas kapal yang tidak bisa difungsikan,  akan diambil tindakan tegas termasuk KMP Bahari Nusantara, "ungkap Zul.**

 

 


Post date: 2018-07-04 17:52:46
Post date GMT: 2018-07-04 10:52:46
Post modified date: 2018-07-04 17:52:46
Post modified date GMT: 2018-07-04 10:52:46

Powered by [ Universal Post Manager ] plugin. MS Word saving format developed by gVectors Team www.gVectors.com