21 Anggota Polres Bengkalis, Secara Resmi Naik Pangkat

Diterbitkan Tanggal: 03 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Personel Polres Bengkalis berjumlah 21 anggota, mendapat kenaikan pangkat. Prosesi kenaikan pangkat ini ditandai dengan upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2018, Senin (02/07/18) pagi.

Upacaa kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, yang disaksikan pejabat dan personel Polres Bengkalis, serta Ibu-Ibu Bhayangkar-

Ke 21 Personel Polri itu, 1 adalah perwira mendapat kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP, 4 dari Bripka ke Aipda, 7 Brigadir ke Bripka, 3 dari Briptu ke Brigadir dan 6 personel dari Bripda ke Briptu.

Kemudian, selain personel Polri, 4 PNS Polri dijajaran Polres Bengkalis juga mendapat kenaikan pangkat. Diantaranya, 3 dari Penda ke Penda TK1 dan 1 dari Pengatur ke Pengatur TK1.

Kapolres Bengkalis mengungkapkan, Kenaikan pangkat personel Polri dan PNS tidak datang begitu saja, melainkan merupakan wujud dedikasi dan loyalitas dalam bekerja.

“Tentunya kita harapkan dengan kenaikan pangkat ini, anggota kita semakin meningkatkan kinerjanya. Semakin berprestasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, “tuturnya.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!