Pengurus IKM Meranti-Karimun Periode 2017-2022 Dikukuhkan Bupati Meranti

Diterbitkan Tanggal: 29 / 06 / 18

Kategori: | KOMUNITAS, Meranti, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, melakukan pengukuhan Ikatan Kekerabatan Masyarakat Meranti Karimun (IKM-Karimun) Periode 2017-2022, kegiatan yang dikemas dengan acara Halal Bi Halal dalam rangka mempererat tali Silahturahmi itu dipusatkan di, Gedung Nasional Karimun, Jumat (29/06/18).

Turut mendampingi Bupati, Ketua DPRD Meranti H. Fauzy Hasan, Sekretaris Daerah Yulian Norwis SE MM, Anggota DPRD Meranti Dedi Putra, Pauzy SE, Ka. BKD Meranti Alizar S.Sos, Kepala BPKAD Bambang Supriyanto, Kepala Dinas Pendidikan Meranti Drs. Rosdaner, Ketua MUI Meranti H. Mustafa, Ketua LPTQ Meranti, Kabag Kesra Meranti Husni Gamal, Kabag Humas dan Protokol Meranti Helfandi SE M.Si dan lainnya.

Setibanya di Tanjung Balai Karimun, sebelum acara Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si beserta rombongan di sambut langsung oleh Bupati Kabupaten Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si di rumah.

Selanjutnya menuju Gedung Nasional, untuk mengikuti acara Pelantikan Pengurus IKM Karimun dan Halal Bi Halal, bersama masyarakat Meranti d Karimun yang sejak pagi telah memadati lokasi untuk bertemu bertatap muka langsung dengan Bati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si dan rombongan.

Acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran di lanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengukuhan kepengurusan dan pelantikan yang ditandai dengan pemasangan tanjak kepada ketua IKM periode 2017 – 2022, Zulkifli, oleh bupati kabupaten kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si.

Ketua IKM kabupaten Karimun Zulkifli yang baru saja dilantik, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk hadir di acara Halal Bi Halal tersebut.

Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, dalam sambutannya, dengan memperkenalkan seluruh pejabat meranti yang hadir mendampinginya kepada seluruh undangan yang hadir.

Kemudian mengucapkan apresiasi kepada seluruh masyarakat Meranti di Karimun yang hadir dalam acara serta ucapan selamat kepada pengurus IKM-Karimun yang baru saja dilantik, seraya berharap dapat mengemban tugas-tugasnya dengan baik khususnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Meranti di Karimun.

Harapan Bupati dengan pengukuhan IKM-Karimun tersebut masyarakat meranti yang ada di karimun ini semakin kompak dan dapat berbuat banyak bagi kemajuan anggota dan perkembangan pembangunan di Karimun.

“Selamat kepada bang Zulkifli selaku ketua umum IKM-Karimun dan saudaraku Jais Ahmad sebagai Sekretaris umum IKM-Karimun beserta seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka memajukan masyarakat Meranti di Karimun, “ujarnya.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!