Rampok Bersenpi di Indomaret Pekanbaru ini, Gasak Uang Rp3 Juta

Diterbitkan Tanggal: 23 / 06 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, Pekanbaru, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Ramana dan Asbi Aidil 2 karyawan Indomaret yang terletak di Jl. Imam Munandar Kel. Tangkerang Utara Kec. Bukit Raya Pekanbaru menjadi korban perampokan, Sabtu (23/06/18) sekitar pukul 05.40 WIB.

Diketahui Pelaku beraksi dengan menodongkan senpi(Senjata Api) ke korban lalu mengikat kedua korban di lantai 2 ruko Indomaret tersebut.

Kasubag Humas Ipda Budhia Andha menjelaskan bahwa,”Korban sedang bekerja dengan temannya Asbi Aidil Fitra sebagai karyawan ditoko Indomaret 67. Kemudian sekira pukul 5.40 wib datang 1 orang pengunjung masuk kedalam.

“Selanjutnya, muncul lagi 1 orang pengunjung masuk ke indomaret yang langsung menodongkan senjata api jenis Revolver dan menyuruh pelapor menyerahkan uang dan hpnya, “jelas Kasubag Humas Polresta Pekanbaru tersebut.

Lanjutnya, setelah mengambil uang dan hp korban dan temannya digiring ke gudang belakang dan meminta menunjukkan dimana ruang cctv, kemudian korban menunjukkan cctv, setelah itu korban dan temannya diikat dilantai 2 toko Indomaret. Dan pelaku tersebut pergi meninggalkan korban.

“Sedangkan untuk kerugian atas perampokan bersenpi ini, ditaksir Rp3 Juta rupiah, “tambahnya.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!