Kapolsek Payung Sekaki Pekanbaru, Santuni Seorang Janda Tukang Urut

Diterbitkan Tanggal: 22 / 06 / 18

Kategori: | Pekanbaru, PELAYANAN, POLRI, TODAY, Uncategorized |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Kapolsek Payung Sekaki, Pekanbaru AKP. Rachmad C Yusuf S.IK memimpin program Giat Jum’at Barokah dengan mengunjungi keluarga seorang janda, Saulina Girsang (72) di Jalan Siak II Rt 03 / 02 kelurahan Bandarraya Kecamatan Payung Sekaki, Jum’at (22/06/18) pagi.

Meski harus masuk sawit dan semak semak, Kapolsek Rachmad Yusuf beserta tim Jumat Barokah tetap menempuh jalan tersebut, dengan berharap berjumpa terhadap target mereka.

Dari pantauan wartawan dilapangan Kedatangan tim Jum’at Barokah Polsek Payung Sekaki membuat keluarga Saulina berasa bahagia dan gembira, karena masih adanya rasa kepedulian pihak kepolisian terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian.

“Saya berharap kepada polisi agar dapat memperhatikan kami keluarga-keluarga yang tidak mampu ini. Diluar sana masih banyak yang memerlukan bantuan uluran tangan bapak-bapak polisi semuanya, “harap Saulina sambil meneteskan air mata.

Sambung ibu janda tersebut,”Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada tim Jum’at Barokah Polsek Payung Sekaki, mudah-mudahan Allah yang akan membalas kebaikan bapak-bapak semua, “tutup Saulina.

Diakhir kegiatan tersebut, kepada media RiauExpress, Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara untuk belajar lebih bersyukur kepadaNya atas semua yang telah diberikannya.

“Berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya oleh karena itu hari ini kami dari Polsek Payung sekaki mengunjungi Ibu Saulina Girsang yg pekerjaannya Tukang Urut dengan menanggung biaya hidup adeknya yg difabel dan anaknya yg autis sedunia, “terang Kapolsek.

Lanjutnya, kegiatan adalah bentuk pedulinya Polisi terhadap masyarakatnya, juga berharap bisa meringankan beban keluarga yang dikunjungi.

“Semoga dengan kedatangan kami bisa meringankan beban keluarga Ibu Saulina Girsang. Giat Jumat Barokah ini menunjukkan kedekatan Polisi dengan masyarakat khususnya di Kec. Payung Sekaki.” Ucap Kapolsek Rachmad

Untuk diketahui ibu Saulina Girsang ini tinggal bersama 2 orang keluarganya, 1 adik dari ibu Saulina yang menderita difabel dan 1 lagi anaknya yang mengidam penyakit autis.

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf SIK, Bhabinkhatibmas Kelurahan Labuh Baru Barat dan Bandar Raya Aiptu Subagiyo, Bhabinkantibmas Kelurahan Tampan dan Tirta Siak Brigadir J Waluyo, tim Polsek Payung Sekaki, perwakilan dari FKPM Kecamatan Payung Sekaki serta Tokoh Masyarakat setempat.**

 

Laporan Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!