Pasca Libur Panjang Idul Fitri, Wabup Meranti Pimpin Apel, ini Pesannya,,,

Diterbitkan Tanggal: 21 / 06 / 18

Kategori: | Meranti, OTONOMI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dalam memimpin apel hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, dihalaman kantor Bupati, Wabup Meranti H. Said Hasyim, meminta kepada seluruh ASN maupun Honorer untuk terus meningkatkan semangat kerja, Kamis (21/06/18).

Ibadah puasa Ramadhan yang dijalankan selama 30 hari lalu dimana pengendalian diri dan kesabaran menjadi kunci suksesnya puasa, menurut Wakil Bupati Meranti hendaknya menjadi pembelajaran bagi semua aparatur untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan, bekerja jujur dan ikhlas sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

“Saya harapkan kepada seluruh pegawai berkerjalah dengan baik dan bertanggungjawab, tingkatkan kinerja dengan selalu bekerja jujur dan ikhlas sesuai dengan tupoksi kita masing masing, “ujar Wakil Bupati.

Peningkatan kinerja dan pelayanan merupakan hal yang penting dalam rangka menghadapi tantangan dan tuntutan masyarakat akan pelayanan prima yang lebih berat kedepan.

“Kinerja dan pelayanan patut kita jaga daa tingkatkan lagi karena tantangan kedepan akan jauh lebih berat, masyarakat menunggu apa yang dapat kita lakukan untuk mereka, “ucap Wabup.

Tak lupa ia juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh pegawai yang hadiri karena kehadiran merupakan bentuk kedisiplinan menjalankan tugas yang menjadi tanggungjawab.

“Terima kasih kepada PNS dan Honorer yang telah hadir dihari pertama ini,” ucap Wabup.

Wakil Bupati dalam kesempatan apel pagi tersebut, juga mewanti wanti PNS maupun Honorer lebih disiplin dalam bekerja dan menjalankannya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Bagi yang tidak disiplin atau melanggar aturan seperti menambah cuti dan lainyaa, menurut Wakil Bupati, suka tidak suka aturan harus ditegakkan, pegawai yang bersangkutan harus diberikan sanksi.

Apel pagi ini diikuti juga oleh Ketua Komisi I DPRD Meranti Edy Masyudi, Sekda Yulian Norwis SE MM, sejumlah Asisten, Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemkab. Meranti.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!