Miris, Hidup Sendirian Lansia ini “Tewas” dalam Rumah Kontrakan

Diterbitkan Tanggal: 21 / 06 / 18

Kategori: | NUSANTARA, PERISTIWA, TODAY |

RIAUEXPRESS, JAKARTA – Seorang lansia berinisial AH (71) ditemukan sudah tak bernyawa di rumah kontrakannya yang terletak di Jalan Penyelesaian Tomang 2, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu (20/06/18) pukul 15.00 WIB.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia oleh pemilik kontrakannya, “kata Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi saat dikonfirmasi, Rabu.

Awalnya, Yongky (48) sebagai pemilik kontrakan dihubungi oleh pengasuh korban bernama Popon untuk menengok korban pada Minggu (17/6/2018) pukul 17.00 WIB. Sebab, Popon saat ini sedang berada di kampung halaman dan korban sulit dihubungi.

Namun, Yongky tidak bisa menemui korban karena sedang berada di luar kota. Selanjutnya, ia baru bisa mendatangi rumah korban pada Rabu sore dan mencium bau busuk dari luar rumah.

“Saksi (Yongky) bersama warga sekitar berusaha untuk membuka pintu rumah dan pintu kamar dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar, lkatanya.

Korban ditemukan dalam posisi terbaring di bawah depan kasur. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat dicek dan diduga sudah meninggal empat hari lalu karena sakit.

“Saat ini kita sedang berusaha menghubungi keluarga korban, “tambahnya.

Selanjutnya, polisi melakukan pengecekan lokasi kejadian dengan memasang police line dan meminta keterangan saksi. Sementara korban telah dilarikan ke RS. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan.**

 

Sumber: kompas

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!