Digrebek Polisi, Pengedar Sempat Buang Sabu 12 Paket

Diterbitkan Tanggal: 21 / 06 / 18

Kategori: | Kampar, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, KAMPAR – Masih dalam suasana Lebaran, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar melakukan penggrebekan di rumah pelaku narkoba EY alias EP, Desa Sawah Baru, Kecamatan Kampa, Rabu (20/0618) malam.

Barang bukti yang disita antara lain 13 paket sabu, 1 timbangan digital, 2 buah dompet, 1 unit motor Honda Beat, 1 unit Hp Nokia, uang tunai Rp 650 ribu dan beberapa barang bukti lainnya.

Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat. Sehingga Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar menindaklanjuti informasi tersebut, dan akhirnya berhasil mengamankan tersangka EY alias EP saat berada di jalan Desa Sawah Baru Kec. Kampa.

Pada saat akan dilakukan penangkapan, tersangka terlihat membuang kotak rokok merk Dunhill, yang berisikan 12 paket sabu. Sedangkan 1 paket sabu lainnya ditemukan di dalam jok sepeda motor Honda Beat milik pelaku.

Demikian yang disampaikan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH, bahwa tersangka  dan sejumlah barang bukti kini telah di Mapolres.**

 

Laporan: Denni France. S

 

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!