Pererat Kebersamaan, Ketua Abdul Kadir Undang Warga Thionghoa Kurang Mampu ke Rumdis

Diterbitkan Tanggal: 17 / 06 / 18

Kategori: | Bengkalis, DPRD BENGKALIS, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dalam Open House perdana Hari Raya Idul Fitri 1439 H ke 3, di Rumah Dinas Ketua DPRD Bengkalis, jalan Antara, Kota Bengkalis, Abdul Kadir kedatangan tamu warga Thionghoa sekitar 130 orang, Minggu (17/06/18) siang.

Mereka datang ke Rumah Dinas, atas undangan Ketua Abdul Kadir, terutama warga thionghoa perekonomian kurang mampu. Bertujuan selain menjalin persaudaraan, juga sebagai bentuk, bahwa Ketua DPRD tidak pilih kasih kepada warganya.

Dalam sela-sela jamuan makan siang terhadap warga thionghoa ini, Ketua DPRD dari Partai PAN ini mengucapkan terimakasih atas kehadiran meraka, setelah dapat undangan.

“Saya sengaja mengundang bapak-bapak dan ibu-ibu semua, karena bagian dari masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk mewujudnya rasa kebersamaan, dan saling mengenal satu sama lain, “ujarnya dihadapan tamu dari keturunan thionghoa ini.

Abdul Kadir juga sampaikan, apabila suatu saat nanti, ada hal-hal yang perlu disampaikan untuk mencari jalan keluar, maka dipersilahkan untuk datang ke Rumh Dinas tersebut, pada hari Senin, Selasa dan Rabu.

“Sedangkan untuk hari Kamis, Jum’at sampai hari Minggu, biasanya saya ada urusan di luar kota, sehingga tidak bisa dijamin saya ada di Bengkalis, “ungkap Ketua.

“Selain itu, kalau ada melihat di jalan tolong sapa saya, dan jika ada kekhilafan, tegurlah saya. Dan datanglah ke sini apabila ada persoalan yang perlu dipecahkan solusinya, “jelas Abdul Kadir.

Usai menyampaikan kata sambutan, Ketua Abdul Kadir melanjutkan dengan menyalurkan bantuan Sembako kepada 130 warga keturunan Thionghoa kurang mampu, “jangan dilihat dari barang dan isinya, tapi lihatlah niat baik saya, “pesan Pria Dapil Rupat ini.

Sementara itu, Ketua organisasi Thionghoa, Suparjo, ketika diwawancara mengaku sangat bangga dan mengapresiasi tindakan dari Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Abdul Kadir, yang peduli dengan warga Thionghoa.

“Baru kali ini saya berhadapan dengan seorang pejabat, yang santun dan peduli dengan warga saya, semoga kedepan, rasa kebersamaan ini akan lebih baik lagi, “harap dia.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!