Hari Perdana Open House Ketua DPRD Bengkalis, 5 Ratusan Lebih Tamu Berbagai Kalangan Yang Hadir

Diterbitkan Tanggal: 17 / 06 / 18

Kategori: | Bengkalis, DPRD BENGKALIS, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis , Abdul Kadir menyelenggarakan Open House di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. Open House diselenggarakan pada H+3 Idul Fitri 1439 Hijriah.

Ismail, ajudan Ketua DPRD menyebutkan bahwa jumlah tamu yang singgah kerumah siang hari berjumlah hingga mencapai sekitar enam ratusan sore petang tadi.

Tamu yang datang acara Open House Politisi PAN ini, berasal dari berbagai daerah. Ismail menyebutkan bahkan ada sejumlah tamu yang berasal dari Sei. Pakning yang datang untuk ber-halal bi halal dengan Ketua DPRD.

“Paling banyak dari Kecamatan Bengkalis, tapi ado jugo yang dari Kecamatan Bantan. Yang dari Sei. Pakning pun ado, “ucap Ismail.

Sesuai pantauan sejak pagi tadi, antusiasme masyarakat untuk hadir pada Open House Ketua DPRD Bengkalis ini cukup tinggi, karena sejumlah tamu terus berdatangan ke Rumah Dinas yang beralamat di Jalan Antara tersebut.

Abdul Kadir juga terlihat hangat berbaur dengan tamu dari berbagai kalangan. Hadir juga Ketua LAMR Bengkalis, Kabag Umum dan Kabag Humas Setwan dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Bahkan, Istri Ketua DPRD Abdul Kabir, Ibu Tin, sapaan yang akrab untuk Istri dari wakil rakyat daerah pemilihan rupat itu, terlihat berbincang akrab dengan sejumlah tamu yang hadir dalam Open House ini.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!