Na’as Berangkat Lebaran, Sampan Ditumpangi 1 Keluarga Warga Ketam Putih Terbalik

Diterbitkan Tanggal: 16 / 06 / 18

Kategori: | Bengkalis, PERISTIWA, TODAY |

Ilustrasi

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Peristiwa naas menimpa Ani dan Keluarga yang berniat ingin berlebaran ke Dakal Kepulauan Meranti, karena sampan yang ditumpangi dari Desa Ketam Putih terbalik, Sabtu (16/06/18).

Satu keluarga asal Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, Riau ini tenggelam ditengah laut saat hendak menyeberang ke Dakal kepulauan Meranti untuk berkunjung kerumah saudaranta.

“Sampan yang kami gunakan masuk air, didepan dan belakang hingga akhirnya sampan terbalik,” kata Ani yang merupakan korban tenggelam.

Ani yang merupakan warga domisili desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis ini mengatakan, dia satu keluarga bersama suaminya Apik dan anaknya hendak pergi kerumah orang tuanya di Dakal kepulauan Meranti.

Dia mengaku biasa pulang ke seberang menggunakan sampan tersebut.

“Hampir satu jam kami bertiga ditengah laut mengapung dekat sampan yang terbalik, ada satu feri lewat namun tidak melihat kami, dan akhirnya saat satu feri dumai ekspres lewat, kami melambaikan menggunakan baju, dan Alhamdulillah, mereka melihat kami, dan menolong kami,” katanya.

Akhirnya setelah diselamatkan oleh awak di kapal feri Dumai Ekspres, keluarga tenggelam ini minta diantarkan ke pelabuham Ketam Putih.

Tidak ada korban jiwa dalam tenggelamnya sampan di tengah laut ini, namun kerugian diperkirakan jutaan rupiah, karena sampan yang terbalik tersebut dibiarkan saja oleh pemiliknya.

Sesampainya dirumah korban, ratusan warga di daerah itu berdesakan melihat kondisi korban tenggelam, dan ketiga korban saat ini dalam keadaan sehat.

Kapolsek Bengkalis AKP Meitetrika saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya memang benar ada sampai terbalik, saat ini anggota sudah diturunkan ke Desa Ketam Putih, “ungkap Kapolsek singkat melalui WhatsApp nya.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!