Diduga Mengidap Penyakit Epilepsi, Warga Ketam Putih Bengkalis “Tewas” Terendam Air di Pelabuhan Rakyat

Diterbitkan Tanggal: 16 / 06 / 18

Kategori: | Bengkalis, PERISTIWA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Warga Dusun 1 RT/RW:02/01, Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis digegerkan dengan temuan mayat jenis kelamin laki-laki, yang tubuhnya terendam di Pelabuhan Rakyat, Sabtu (16/06/18) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, bahwa korban bernama Juliar (46) yang merupakan warga jalan Parit Masjid RT/RW:03:01, Dusun Sungai Batang, Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis.

“Awalnya, sesuai keterangan saksi Safii (46), bahwa Istri korban bernama Erlinawati pada hari Jumat kemarin sekitar pukul 19.00 WIB, yang sudah satu pekan berjalan menunggu Kapal di Pelabuhan tersebut, “ujarnya, Sabtu malam ini.

Saat itu, saksi sekitar pukul 14.15 WIB pergi ke Pelabuhan untuk melihat Kapal. Dan saksi sempat terkejut ketika sampai di lokasi, karena dari kejauhan melihat di bawah Jembatan Pelabuhan samar-samar ada celana jeans.

“Ketika didekati dari atas Jembatan Pelabuhan, terlihat di sana sosok punggung seseorang yang telah tergeletak dengan posisi tengkurep, yang saat itu air laut dalam kondisi surut, “terang Kapolsek.

Kemudian, saksi langsung berteriak dan minta tolong ke warga setempat, yang berjarak dari Pelabuhan sekitar 100 meter, bahwa adanya mayat di Pelabuhan tersebut. Sehingga warga berdatangan, dan mengangkat korban yang telah tertutup lumpur dan pasir laut, untuk segera dibawa ke rumah duka di Dusun Parit Masjid.

“Karena sesuai keterangan keluarga dan masyarakat, bahwa korban diketahui pengidap penyakit Epilepsi, maka keluarga meminta agar korban tidak dilakukan optopsi dan visum, dengan mendatangani surat pernyataan, disaksikan Kades setempat, dan korban akan dimakamkan Minggu esok harinya, “ungkap dia lagi.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!