Luar Biasa, Hari Raya Pertama, Pengunjung di Lapas Bengkalis Membludak

Diterbitkan Tanggal: 15 / 06 / 18

Kategori: | Bengkalis, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dalam open house hari pertama Idul Fitri 1439 H /2018 M, para pengunjung memadati di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis, jalan Pertanian, Jum’at (14/06/18).

Sebab pengunjung mencapai 1216 orang, dari 300 warga binaan yang di kunjungi. Sehingga pihak Lapas melayani kunjungan dengan menyiapkan tenda di halaman Lapas, dan menyediakan dua pintu masuk bagi pengunjung.

Demikian yang disampaikan Kepala Lapas Bengkalis Agus Pritiatno, bahwa dengan pengunjung yang membludak tersebut, pihaknya melayani kunjungan, dengan dibagi dua tahap.

“Layanan kunjungan kita bagi dua tahap, yakni jam 8.30 sampai jam 11.30 WIB sedangkan tahap dua kita mulai dari pukul 13.30 sampai pukul 16.00 WIB, “ungkapnya ketika dihubungi, Jum’at petang tadi.

Dia jelaskan, soal pengamanan, dengan mengerahkan kekuatan regu pengamanan pagi, dari Pejabat, Struktural Staf dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mencapai 35 orang, dengan diperbantukan pihak TNI-Polri

“Alhamdullah, meskipun pengunjung hampir 4 kali lipat dibanding yang dikunjungi, situasi tetap aman terkendali, tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan, “ujar Kapalas.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!