Pastikan Rumah Warga Aman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkalis, Lakukan Patroli Rutin

Diterbitkan Tanggal: 14 / 06 / 18

Kategori: | Bengkalis, PELAYANAN, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimbas Sekampung dan Kelurahan Kota Bengkalis, Brigadir Deri Adrianto melakukan patroli rutin ke sejumlah rumah kosong yang ditinggal mudik dama menyambut hari raya idul fitri 1439 H.

Patroli dilakukan ini, bertujuan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi di rumah yang di tinggal warga tersebut.

Menurut Deri patroli ke sejumlah rumah kosong ini dilakukannya setiap hari memastikan keamanan rumah yang di tinggal warga tersebut.

“Untuk saat ini jumlah rumah yang ditinggal mudik di wilayah tugasnya ada sebanyak 35 rumah. Patroli dilakukan dirinya dengan mendatangi semua rumah tersebut satu persatu memastikan keamanannya, “ujarnya, Kamis (14/06/18) pagi.

Menurut dia, ada sekitar tiga puluh lima rumah yang hari ini ditinggal mudik oleh warga, sehingga pihaknya lakukan pengecekan rumah warga tersebut, setiap hari satu persatu,

“Selain itu, kita juga melakukan berkoordinasi dengan ketua RT dan RW setempat, dan melaporkan untuk melaporkan ke pihaknya jika melihat atau terjadi hal yang tidak diinginkan, “ujarnya.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!