Warga Kurang Mampu Sido Mulyo Bengkalis, Terima Sembako dari Ketua DPRD

Diterbitkan Tanggal: 13 / 06 / 18

Kategori: | Bengkalis, DPRD BENGKALIS, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis kembali memberikan Sembako pada warga yang kurang mampu, di Desa Sido Mulyo RT/RW 04/05 Kecamatan Bengkalis, Minggu (10/06/18).

 

Pada penyerahan kali ini, Abdul Kadir mendelegasikan kepada tokoh masyarakat setempat, Effendi Basri selaku orang yang dipercayakan, lantaran Ketua DPRD ini sedang tidak ada di Bengkalis.

“Ketua sedang tidak di Bengkalis, namun hal ini tidak menghalangi tekad beliau untuk memberikan sedekah pada yang kurang mampu” “ujarnya.

Effendi menambahkan bahwa Ketua DPRD berpesan agar pemberian ini kangan dikaitkan dengan peristiwa politik manapun dalam waktu dekat ini.

“Kata ketua, pemberian sembako ini Ikhlas karna semangat bersedekah di bulan Ramadhan. Jangan dikait-kaitkan dengan Pilkada, apalagi pemilu 2019. Setelah menerima sembako ini, ibu-ibu dan bapak-bapak masih bebas dan tidak ada paksaan untuk memilih figur manapun, “ucap Effendi sesuai pesan dari Ketua Kadir.

Pada sembako diterima secara simbolik oleh Bapak Sunardi, ketua RT setempat. Dalam sambutanya, Sunardi menyampaikan ucapan terimakasih warga yang menerima sembako.

“Atas nama warga kami yang berhak menerima, kami menyamlaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Abdul Kadir, “ucap Sunardi pada sambutan.

Pada akhir sambutan Sunardi menyampaikan harapan dan doa nya kepada Abdul Kadir.

“Semoga Allah memberikan balasan yang berkali lipat, memberikan keberkahan rezeki pada beliau serta sehat selalu, “tutup Sunardi.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!