Ramadhan 1439 H: Imigrasi Bengkalis Buka Bersama dan Santuni Anak Panti Dayang Dermah

Diterbitkan Tanggal: 07 / 06 / 18

Kategori: | Bengkalis, PELAYANAN, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Keluarga Besar Kantor Imigrasi Kelas II Bengkalis, di Bulan Ramadhan 1439 H ini, menggelar silaturahmi berbuka puasa bersama, dengan khusus anak-anak panti asuhan Dayang Dermah Bengkalis berjumlah 30 orang, Rabu (06/06/18) petang.

Buka bersama ini, juga sekaligus sebagai bentuk sambutan atas kedatangan Kepala Divisi Keimigrasian, Riau, Mas Agus Santoso, S.sos., M. Si, yang baru sekitar satu bulan bertugas melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Bengkalis.

Sebelum berbuka puasa, seluruh yang hadir dalam acara di Kantor Imigrasi Bengkalis ini, mendapatkan tausiah dari Ustad Esnaini, yang menyampaikan berkah dan manfaatnya Bulan Ramadhan dalam menabur kenaikan kepada sesama.

Kepada Imigrasi Kelas II Bengkalis, Toto Suryanto menyampaikan, bahwa acara tersebut, memang sengaja dilakukan, untuk saling menumbuhkan kepedulian kepada sesama.

“Oleh karena itu, kita dari Keluarga Besar Imigrasi Bengkalis, di Bulan Ramadhan mengumpulkan dana dari masing-masing, untuk menyantuni kepada anak anak panti tersebut. Dan ternyata upaya ini bisa terwujud, sehingga kita menggelar buka bersama ini, “ujar dia.

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian, Riau, Mas Agus Santoso ketika dikonfirmasi mengaku sangat bangka apa yang telah dilakukan Kantor Imigrasi Bengkalis di Bulan Ramadhan.

“Kita berharap mudah-mudahan acara ini dapat diberkati, sebagai bentuk peduli pada sesama di dalam Bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, “terangnya.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!