TP-PKK Gelar MoU dengan Bupati Meranti dan SOPD

Diterbitkan Tanggal: 05 / 06 / 18

Kategori: | KOMUNITAS, Meranti, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Penandatangan Mou Tim Penggerak PKK dengan Bupati Kepulauan Meranti bersama berbagai SOPD yang di laksanakan di Gedung  Orange Kantor Bupati, Selasa (05/06/18).

Penandatangan ini bermaksud agar kegiatan PKK dapat di dukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan juga oleh SOPD yang terkait erat dengan kegiatan kegiatan PKK.

Turut hadir dalam penandatangan Mou ini Asisten III dan Kepala SOPD dan seluruh camat.

Dalam Kesempatan ini Ketua Tim Pergerakan PKK Nirwana Irwan, SE menyampaikan bahwa Tim Pergerakan PKK Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan  Penandatangan Kesepahaman (MoU) antara ketua Tim Penggerak PKK dengan Bupati Kepulauan Meranti.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara sekretaris dan ketua Pokja I,Ketua Pokja II. Ketua Pokja III dan ketua IV dengan  organisasi Perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bertujuan agar gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan dengan 10 program pokok PKK dapat berjalan dengan maksimal.

Nirwana menambahkan bahwa program ini dapat terlaksana dengan baik tidak lepas dari kerjasama kemitraan dengan instansi terkait, dan beliau juga berharap dengan penandatanganan Mou ini Tim Penggerak PKK dapat memberikan kontribusi lebih untuk kabupaten Kepulauan Meranti.

Pada kesempatan ini, Bupati Kabupaten Kepulauan meranti Drs.irwan  Msi menyampaikan bahwa PKK merupakan organisasi bentukan pemerintah yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.

Maka dari pada itu diharapkan OPD dapat berkerjasama pada kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan PKK.

Dalam hal ini, Bupati kabupaten Kepulauan Meranti berpesan agar hati hati dalam menjalankan kegiatan dan pengelolaan Keuangan, jangan sampai salah dalam administrasi dapat tersandung masalah hukum.

Bupati Kabupaten Kepulauan meranti juga menyampaikan pesan kepada kepala SKPD, dan seluruh camat agar  agar dapat mendukung penuh kegiatan PKK baik tingkat kabupaten, Kecamatan juga PKK tingkat  Kelurahan dan Desa.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!