Ramadhan 1439: Di Batam, Bupati Irwan Nasir Buka Bersama Dengan Masyarakat Meranti

Diterbitkan Tanggal: 03 / 06 / 18

Kategori: | Meranti, NUSANTARA, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BATAM – Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bersama masyarakat Meranti Kota Batam menggelar buka bersama sekaligus silahturahmi, kegiatan dalam tangka mempererat tali persaudaraan antar masyarakat Meranti di perantauan itu, dipusatkan di Hotel Goodway, Kota Batam, Sabtu (02/06/18).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Ikatan Keluarga Besar Meranti Kota Batam Isrullah,Ny. Nirwana Sari Irwan, Asisten I Sekdakab. Meranti Drs. Jonizar, Kepala Dinas Pendidikan Meranti Drs. Rosdaner, Kepala Badan Penanaman Modal Drs. Irmansyah, Kabag Kesra Sekdakab. Meranti Husni Gamal, Kabag Humas dan Protokol Meranti Helfandi SE M.Si, Kakansatpol PP Meranti, Ustadz Khosim, Tokoh Masyarakat/Agama dan lainnya dan seribuan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan penyerahan santunan kepada perwakilan anak yatim dan kurang mampu, bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti didampingi Ny. Nirwana Sari Irwan dan Ketua IKB Meranti.

Dalam acara yang semarak namun penuh hikmat itu, Ketua Ikatan Keluarga Besar Meranti Kota Batam, Isrullah SE, berharap dengan terselenggaranya acara yang didukung penuh oleh Pemkab. Meranti itu, dapat semakin mempererat persaudaraan diantara masyarakat Meranti Batam dan Pemda Meranti khususnya Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si.

“Semoga dengan silahturahmi yang terus terjalin ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dimata Allah, terima kasih atas dukungan Pemkab. Meranti yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara ini, “ucapnya.

Sementara itu, Isrullah mengatakan, atas nama IKB Meranti Batam, sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati Kepualauan Meranti ditengah-tengah masyatakat Meranti di Batam.

“Moment ini menurutnya sebagai pengobat rindu dimana mereka dapat berjumpa dan berkomunikasi langsung dengan orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu, “ujarnya.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!