Wach,,,KPK Sita Sejumlah Uang di Rumah Dinas Bupati Bengkalis, Akanlah OTT ?

Diterbitkan Tanggal: 01 / 06 / 18

Kategori: | Bengkalis, KPK, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dalam melakukan penggeledahan di Rumah Dinas Bupati Bengkalis Sri Mahkota jalan Antara, Kota Bengkalis. Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi mengkau menemukan sejumlah uang di Rumah Dinas tersebut, Jum’at (01/06/18).

Salah satu penyidik KPK juga mengaku, telah meminjam mesin penghitung uang kepada pihak Polres Bengkalis, “mesin yang kita pinjam bukan untuk menghitung daun, tapi menghitung sejumlah uang, “ungkap tim penyidik KPK yang enggan menyebutkan jumlah uang yang diamankan.

Ketika ditanya, apa saja persoalan yang di kantongi, hingga sampai tim Penyidik KPK melakukan penggeledahan di Wisma Sri Mahkota Rumah Dinas Bupati Bengkalis. Penyidik ini kembali enggan untuk menjelaskan.

Ketika disinggung, soal pengamanan sejumlah uang tersebut, sehubungan dengan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang Petinggi Bengkalis.

Salah seorang Tim Penyidik KPK ini, kembali mengatakan, masih belum bisa diungkapkan, dan diminta untuk menunggu keterangan nantinya, “tunggu saja nanti ya, “ujarnya singkat.

Penyidik KPK sampai ba’da Mahgrib ini, masih melakukan penggeledahan dalam Rumah Dinas Bupati Bengkalis jalan Antara, sejak pukul 10:30 Wib pagi tadi. Dan terpantau belum ada tanda-tanda akan beranjak dari Rumah Dinas tersebut.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!