Ramadhan 1439 H: PT. Timah Salurkan Sejumlah Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Diterbitkan Tanggal: 01 / 06 / 18

Kategori: | Meranti, OTONOMI, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Selain menggelar Buka bersama, pihak Perusahaan PT. Timah (persero) Kundur Karimun, menyalurkan santunan kepada 500 anak yatim dan masyarakat kurang mampu berasal dari Kundur Karimun dan Meranti, di Desa Prayuna, Kec. Kundur Utara Kab. Karimun, Kamis (31/05/18).

Acara ini dihadiri langsung oleh General Menejer PT. Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau Gede Adi Putra, Direktur Keuangan PT. Timah Emil Ermindra, Direktur SDM dan Umum M. Rizky, Ketua Komite PT. Timah Yanto

Ustad dari Jakarta Zaki Mirza juga dihadirkan dalam acara ini untuk memberikan tausiah. Yang juga dihadiri Kepala SPN Tg. Batu Karimun Kombes Okto Budhi Prasetyo, Dandim 0317/TBK Letkol Laut (P) Rizal Analdie, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya dan berbabagi elemen masyarakat berjumlah 1.300 orang.

Direktur SDM dan Umum M. Rizky menyampaikan dalam sambutannya, bahwa seiring produktifitas Perusahaan, pihaknya dapat memberikan kontribusi kepada negara melalui optimalisasi sumberdaya alam timah.

“Yang kegiatan buka bersama ini, biasanya dibarengi dengan penyaluran bantuan CSR, “jelasnya.

Usai acara, pihak PT. Timah menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu dengan nilai rupiah total  Rp250 juta, berupa bantuan kepada 20 hafidz dan hafidzah capai Rp40 juta, bantuan pendidikan kepada 10 siswa total Rp20 juta, dan bantuan perobatan kepada 10 pekerja Harian Lepas sebesar Rp50 juta.

Selain itu, PT. Timah juga menyalurkan bantuan berupa pembangunan 6 Masjid, Mushalla, dan Surau, menyalurkan sembako untuk masyarakat Karimun 15000 paket, untuk masyarakat Kundur 1555 paket, dan untuk masyarakat Meranti 700 paket.**

 

Laporan: Martin Ragon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!