Ramadhan 1439 H: Polsek Payung Sekaki Buka Bersama Dengan Warga Setempat

Diterbitkan Tanggal: 01 / 06 / 18

Kategori: | Pekanbaru, POLRI, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Polsek Payung Sekaki Pekanbaru melaksanakan Buka Bersama bertempat di halaman Mapolsek Payung Sekaki Pekanbaru, Kamis (31/05/18) Pukul 17.00 WIB.

Buka bersama ini mengangkat tema “Hikmah Ramadhan meningkatkan kemenangan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai landasan pelaksanaan tugas Polri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaran Pilkada 2018 dan Pemilu 2019”.

Kegiatan buka bersama ini dipimpin Kapolsek AKP. Rachmad C Yusuf S.IK yang dihadiri Camat Payung Sekaki, Lurah Payung Sekaki, dan ibu Bhayangkari serta masyarakat Kecamatan Payung Sekaki.

Camat Payung Sekaki Zarman Chandra SSTP, MSi dalam sambutannya, sangat mengapresiasi program-program kegiatan Polsek Payung Sekaki, termasuk program Jumat Barokahnya.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap Polsek Payung Sekaki terlebih kepada pak Kapolsek dan Bhabinkamtibmas atas program Jumat Barokah, semoga program ini bisa berkelanjutan, “jelas dia.

Dikatakannya lagi,” bahwa saya berharap program seperti ini bisa dilakukan Polsek yang ada di Pekanbaru, bukan di Payung Sekaki saja.” Minta Zarman Chandra

Sementara ditempat yang sama Kapolsek Payung Sekaki Rachmad dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa terimakasih atas kehadiran tamu dan undangan yang hadir.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih untuk para tamu undangan, yang mau meluangkan waktunya untuk hadir di acara buka bersama kita ini, walaupun keadaan sore ini hujan.” Kata Kapolsek ini.

Kegiatan diisi dengan pemberian santunan kepada Kapolsek dan Camat memberikan bantuan kepada 50 orang Dhuafa.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!