Kajari Meranti Diganti, Pisah Sambut Dihadiri Wabup H. Said Hasyim

Diterbitkan Tanggal: 01 / 06 / 18

Kategori: | Meranti, PELAYANAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Wakil Bupati (Wabup) Meranti H. Said Hasyim menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Meranti dari Suwarjana SH kepada Budi Raharjo SH MH, pisah sambut digelar di Aula Afifa, Selatpanjang, Kamis (31/05/18).

Turut hadir dalam acara itu, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, Forkopimda, Danramil Selatpanjang Mayor TNI Bismi Tambunan, Wakil Ketua DPRD Meranti H. Muzamil, Ketua MUI Meranti H. Mustafa, Jajaran Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemkab. Meranti, Jajaran Kejaksaan Meranti, Tokoh Masyarakat/Agama.

Wabup Meranti H. Said Hasyim mengucapkan selamat datang kepada Kapala Kejari (Kajari) Meranti Budi Raharjo SH MH dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Suwarjana SH. Ia berharap kerjasama yang selama ini telah terjalin baik terus berlanjut dimasa yang akan datang.

“Sebagai sebuah Kabupaten termuda di Riau yang baru berusia 9 tahun, banyak persoalan yang dihadapi Meranti, namun berkat pembinaan dan kerjasama Kajari selama ini, Meranti dapat terus menggeliat membangun, “ujarnya.

Menurut Wabup, berkat pembinaan Kejari, Kabupaten Meranti saat ini sudah bisa membangun.

“Untuk itu atas nama Pemda dan masyarakat Meranti saya ucapkan terima kasih semoga kerjasama yang baik ini selama ini dapat dipelihara dan terus  berlanjut kedepan, “ujarnya.

Sementara itu Mantan Kajari Suwarjana yang telah bertugas di Meranti selama 3.5 tahun, mengaku telah berupaya melakukan penegakan hukum sebaik baiknya. Namun menurutnya yang terpenting adalah pembinaan agar kasus pelanggaran hukum yang terjadi dapat ditekan.

“Terima kasih sebesar besarnya kepada Pemkab. Meranti, “ucapnya yang saat ini dipercaya sebagai Aspidum Kejati Sulawesi Tenggara.

Sementara Kajari Meranti Budi Raharjo SH MH yang mulai bertugas sejak 26 April 2018 lalu, sesuai Keputusan Kejagung RI, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kehadiran Pemda Meranti terutama kepada Wabup Meranti H. Said. Hasyim, yang menyempatkan diri untuk menghadiri pisah sambut tersebut.

“Disini saya tidak bisa bekerja sendiri, namun membutuhkan dukungan dari semua pihak khususnya Pemda Meranti, semoga dengan kerjasama yang semakin baik dapat mewujudkan Visi dan Misi Meranti sesuai yang dicita citakan, “pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan saling tukar cendera mata antara Pemkab. Meranti yang diwakili Wakil Bupati dengan Suwarjana SH, dan DPRD Meranti yang diwakili Wakil Ketua H. Muzamil.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!