Ditanya Tanggapan KPK Geledah Rumdis Bupati, Tanpa Jawab Amril Langsung Masuk Mobil

Diterbitkan Tanggal: 01 / 06 / 18

Kategori: | Bengkalis, KPK, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sampai petang ini, sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan penggeledahan di dalam Rumah Dinas Bupati Bengkalis Sri Mahkota jalan Antara, Jum’at (01/06/18).

Usai membagikan bonus terhadap atlit Porprov Riau dan atlit kejuaraan lainnya ditahun 2017 lalu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin seakan bungkam saat dimintai tanggapan terkait sejumlah Penyidik KPK menggeledah Rumah Dinas tersebut.

“Bagaimana tanggapan Bapak soal KPK masuk dalam Rumah Dinas Bupati pak, “ujar sejumlah wartawan.

Namun dengan buru-buru Bupati Amril masuk dalam Mobil Dinas Sekda dan langsung keluar Rumah Dinas Bupati, tanpa menjawab sepatah katapun dari pertanyaan sejumlah wartawan tersebut.

Sebelumnya, sejumlah Penyidik KPK diperkirakan sekitar 10 orang lebih, menggunakan 4 mobil jenis Inova tiba-tiba datang ke Rumah Dinas Bupati Bengkalis jalan antara sekitar pukul 10.30 WIB untuk melakukan penggeledahan.

Penggeledahan ini, selain dibeberapa ruangan Rumah Dinas Bupati, Penyidik KPK juga menggeledah sejumlah mobil yang ada, diantaranya CRV hitam nopol BM 1185 JQ dan mobil dinas jenis Camry BM 1114 DK. Dan satu Mobil Dinas jenis Triton.

Sampai berita ini dinaikkan, Penyidik KPK masih melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di Rumah Dinas Bupati Bengkalis tersebut. Dan sampai saat ini belum diketahui sampai kapan tim anti rasuah itu melakukan penggeledahan.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!