Masyarakat Rupat Terharu, Ketika Ketua DPRD Abdul Kadir Berbagi Takjil Disana

Diterbitkan Tanggal: 26 / 05 / 18

Kategori: | Bengkalis, DPRD BENGKALIS, TODAY |

RIAUEXPRESS, RUPAT – Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini, memang benar-benar tidak ditinggalkan oleh Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, dalam berbagi sebagian rezekinya kepada sesama.

Sebelumnya, Politisi Partai PAN ini, telah berbagi sembako kepada masyarakat tidak mampu di Desa Senggoro dan tempat lainnya, dilanjutkan berbagi takjil kepada pengguna jalan raya di depan rumah dinasnya jalan Antara Kota Bengkalis.

Kali ini, pria yang juga sebagai tokoh di Pulau Rupat, kembali membagikan takjil kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Rupat, tepatnya di desa Pangkalan Nyirih, Jumat (25/05/18) petang.

Takjil yang disediakan tersebut berjumlah 500 paket, yang disalurkan langsung oleh Abdul Kadir kepada masyarakat yang lewat di jalan lintas Desa Pangkalan Nyirih. Terlihat masyarakat disana sangat senang menerimanya, sebab biasanya pembagian Takjil hanya di Kota Kabupaten saja.

“Saya sempat terkejut karena sejumlah kendaraan ramai yang berhenti di jalan, dan ternyata ada pembagian takjil gratis untuk siapa saja masyarakat yang lewat, Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Bengkalis, “tutur salah satu warga Pangkalan Nyirih, Rohimah terharu.

Pembagian takjil gratis ini dilakukan Abdul Kadir ketika usai menjalani aktifitasnya sebagai Ketua DPRD Bengkalis, sekaligus pulang di kampung halamannya dengan mengunjungi orangtua di Kecamatan Rupat.

“Inilah bulan yang sangat baik untuk berbagi dan bersedekah. Oleh karena itu, mari sama – sama kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu kepada sesama, karena dalam rezeki kita, ada rezeki untuk orang lain, “tutur Abdul Kadir disela-sela pembagian takjil.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!