Ramadhan 1439 H: Satlantas Polresta Pekanbaru Berbagi Takjil Gratis

Diterbitkan Tanggal: 25 / 05 / 18

Kategori: | Pekanbaru, POLRI, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Satlantas Polresta Pekanbaru lakukan giat berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan raya, di persimpangan jalan Riau dengan jalan Panjaitan, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Kamis (24/05/18).

Kegiatan pemberian Takjil Gratis kepada para pengguna jalan merupakan salah satu program bakti sosial religi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH. untuk berbagi kepada Masyarakat pada bulan Suci Ramadhan tahun 2018.

Berbagi takjil gratis Kali ini dilaksanakan oleh Sat Lantas Polresta Pekanbaru yang bertujuan untuk mendekatkan diri dan mampu memberikan sinergitas, yang dimana agar terciptanya kedekatan antara polisi dan masyarakat.

Kegiatan ini juga merangkul dan mengajak masyarakat dapat melaksanakan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Takjil yang disiapkan sebanyak 100 bungkus ini, akan dibagikan kepada pengguna jalan yang akan berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil kali ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH yang diwakili Kasubnit Dikyasa Ipda Ratna Wilis dengan 10 Orang Personil Satlantas Polresta Pekanbaru bersama-sama dengan RSDC (Riau Safety Driving Centre)

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dalam wawancara terpisahnya menyebutkan bahwa program berbagi takjil gratis Polresta Pekanbaru ini merupakan kegiatan bakti sosial religi yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran selama bulan suci Ramadhan, guna mendekatkan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat, “ucap Kapolresta.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!