Janda Tua Bersama Cucu di Pekanbaru ini, Disambangi Tim Jum’at Barokah

Diterbitkan Tanggal: 25 / 05 / 18

Kategori: | Pekanbaru, PELAYANAN, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Menyambangi kediaman rumah warga kurang mampu memang benar-benar menjadi program nyata Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru. Tumira (80) seorang nenek yang membesarkan cucunya dari belas kasihan tetangganya menjadi sasaran kunjungan tim JB terpadu, Jum’at (25/05/18)

Suasana yang biasa sepi menjadi ramai dengan kedatangan tim terpadu Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru. “Alhamdulillah nak, semoga berkah ya nak buat kita semua. Baginilah keadaan rumah mbah, mbah tinggal bersama cucu tidak sanggup bekerja lagi, hanya bantuan tetangga saja nak, “ungkap mbah gono sambil mengusap air matanya.

Kegiatan yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto S.IK, SH, MH yang diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P. SIK menyebutkan rasa prihatinnya melihat keadaan ibu Tumirah dan cucunya. “Nek, ini ada sedikit bantuan dari Polresta Pekanbaru, teman-IDI, PDGI, Dokkes cabang Pekanbaru dan PDSRI buat nenek. Kami berbagi bukan berarti lebih ya nek. Melainkan adanya rasa kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu,”terang Edy

“Indahnya Berbagi apalagi di bulan yang penuh berkah ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan berkah bagi nenek Tumira beserta cucunya.Amiin, “tutur Perwira lulusan Akpol 1996 tersebut.

Sementara Lurah Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Fadillah Sip mengucapkan terimakasih kepada Jum’at Barokah karena sudah memperhatikan warganya yang tidak mampu. Dirinya sangat mendukung program dilakukan oleh Polresta Pekanbaru, IDI Riau, Dokkes Riau serta lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Lurah Rejosari, Ustadz Masjid Paripurna Nurul Ibadah, Bidang Dokkes Polda Riau, IDI Cabang Pekanbaru, RS Bhayangkara Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru, Ketua LBP2R, Perempuan LIRA, PDSRI Cabang Riau, Kabag Sumda, Kapolsek Tenayan Raya, Kanit Provos, Tim JB, Syekh Rasyid, Tim Media, dari FJPI dan dari komunitas 234 Solidarity Community Pekanbaru.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!