Ssst,,,, Salah Satu Hotel di Duri, Polisi Temukan 2 Paket Sabu, Dalam Kotak Pengharum Ruangan

Diterbitkan Tanggal: 23 / 05 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, MANDAU – Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau Menemukan narkoba jenis sabu tersimpan di sebuah kotak pengharum ruangan di salah satu kamari hotel yang terletak di jalan Sudirman kelurahan Air Jamban kecamatan Mandau, Selasa (22/05/18) dini hari.

Narkotika jenis sabu ditemukan tim opsnal Polsek Mandau ini, sebanyak dua paket diperkirakan memiliki nilai sekitar lima belas juta rupiah.

Narkoba jenis sabu ini berhasil ditemukan petugas saat menggrebek pengedar sabu berinisial AR (40) warga jalan Damai kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau. AR digrebek petugas di kamar hotel 301 setelah sebelumnya diincar Polisi dicurigai sebagai pengedar narkoba.

“Tim opsnal kita tadi dini hari melakukan penyelidikan terhadap tersangka AR, karena berdasarkan informasi diduga memiliki narkoba jenis sabu, “ungkap Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo, Selasa (22/05/18).

Menurut Kapolsek, penyelidikan terhadap tersangka AR di pimpin langsunh Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman Fadhila sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. “Karena gerak gerik mencurigakan sekitar pukul 02.30 WIB tim opsnal langsung mengrebek AR yang saat itu berada di kamar hotel, “ungkap Ricky.

Saat pengrebekan barang bukti sabu di temukan di dalam kotak pewangi ruangan sebanyak dua paket narkoba ukuran sedang. Dua paket ini miliki nominal berbeda.

“Diantaranya satu paket sabu diperkirakan bernilai sekitar lima juta rupiah. Sementara satu paket lagi diperkirakan bernilai sepuluh juta rupiah, “ungkap Ricky.

Saat diintrogasi petugas pelaku mengkui kepemilikan barang haram tersebut. Petugas langsung mengamankannya bersama barang bukti ke Mapolsek Mandau.

“Saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Mandau, kita sedang melakukan pengembangan jaringan narkoba tersangka, “tandasnya.

Kapolsek Mandau menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, untuk tidak mencoba coba jadi pengedar narkoba. Karena Polsek Mandau tidak akan padang bulu terhadap pelaku narkoba.

“Ini merupakan komitmen Polri dan mengatasi dan memberantas peredaran narkoba jenis apapun. Untuk itu, masyarakat agar menjauhi narkoba,” tandasnya.**Red,

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!