Ramadhan 1439 H: Ketua DPRD Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu Desa Senggoro

Diterbitkan Tanggal: 22 / 05 / 18

Kategori: | Uncategorized |

‎RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H tahun ini, Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, membagikan sebagian rezekinya berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Selasa (22/05/18).

Namun, lantaran hari ini ada agenda kepemerintahan, sebako berupa telur, minyak goreng, beras dan gula pasir tersebut, dipercayakan kepada Pemuda-pemudi Pagen Desa Senggoro, untuk membagikan kepada masyarakat kurang mampu.

“Bantuan sembako ini, hanya sebatas kemampuan saya. Tapi mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di Bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, “ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda-pemudi Pagen Desa Senggoro, Junaedi mengaku merinding bahagia, ketika mendapat informasi, masyarakat kurang mampu di Desa Senggoro, mendapatkan bantuan sembako gratis dari Ketua DPRD.

“Saya sempat merinding tadi bang, saya sangat bersyukur sekali, Ketua Abdul Kadir membagikan rezekinya ke masyarakat Desa Senggoro, dan saya berusaha agar bantuan ini dapat merata kepada masyarakat kurang mampu di Desa ini, “ungkapnya sambil berlinangkan air mata.

Dia menyebut, saat ini 40 paket sembako dari Ketua Abdul Kadir tersebut, untuk sementara ditapung terlebih dahulu di Sekretariatan Pemuda-pemudi Pagen jalan Panglima Minal.

“Jadi rencana membagikan ke masyarakat kurang mampu, besok Rabu, setelah kita merapatkan dengan kawan-kawan nanti malam, untuk mendata siapa saja masyarakat yang layak menerima sembako tersebut, “terang Junaedi.

Dari pantauan di lapangan, terlihat paket sembako gratis dari Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir berjumlah 40 paket tersebut, ditampung dalam Sekretariat Pemuda-pemudi Pegan Desa Senggoro.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!