Tak Mau Kasih Uang, Anak Tiri di Selatpanjang ini, Tusuk ibunya dengan Gunting hingga Tewas

Diterbitkan Tanggal: 21 / 05 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, Meranti, PERISTIWA, TODAY |

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG – Seorang berstatus pengangguran, tega menusuk dada ibu tirinya, dengan sebilah gunting hingga tewas, lantaran ibu tirinya tidak memberikan uang kepada pelaku, Minggu (20/05/18) sekitar pukul 11.30 WIB.

Pelaku ini bernama TAU SI (55) dan ibu tirinya bernama BIE HUE (70) yang beralamat di jalan Rintis no. 23 Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Awal kejadian, pelaku datang ke dalam rumah untuk menemui ibu tirinya (korban) melalui pintu belakang. Dan setelah bertemu, terjadi keributan antara keduanya.

Terus saat itu, korban berjalan ke ruang depan untuk mengambil uang dilaci meja, tempat dia berjualan, dengan diikuti oleh anak tirinya (pelaku).

Di ruangan depan, kembali terjadi keributan lagi, dan entah sudah kerasukan setan darimana, anak tiri ini langsung menusuk ibu tirinya menggunakan gunting, yang sudah ada di atas meja tersebut.

Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Herman J didampingi Kanit Reskrim IPDA Jimmy Andre bersama anggota lainnya, langsung membawa korban ke klinik Dokter Joko di jalan Kesehatan.

Karena Dokter Joko tidak bisa mengatasinya, langsung merujukkan korban ke RSUD Selatpanjang. Namun setelah sampai di RSUD, ketika korban diperiksa oleh Dokter, dinyatakan korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya, Kapolsek IPTU Herman J didampingi anggota melakukan pemburuan dan menangkap pelaku di rumahnya jalan Rintis Gang Revolusi (dibelakang ruko korban-red), sekaligus mengamankan barang bukti berupa 1 buah gunting warna hitam dan 1 buah batu asah.

Demikian yang disampaikan Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek SH, bahwa saat ini tersangka telah diamankan dalam tahanan Mapolsek Tebing Tinggi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!