Satpol PP Bengkalis Nyatakan Siap, Bantu Satlantas Tertibkan Balap Liar

Diterbitkan Tanggal: 21 / 05 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pihak Santuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis, menyatakan siap untuk membantu pihak Satlantas Polres Bengkalis dalam menertibkan anak-anak remaja yang melakukan balap liar di Kota Bengkalis.

Hal ini disampaikan Kakan Satpol PP Bengkalis Jenri Salmon Ginting, AP, M.Si, melalui Kabid Ketertiban Umum dan Perundang-undangan Daerah, Hengki Irawan, bahwa pihaknya mengaku siap membantu menertibkan balap liar tersebut.

“Sebatas kemampuan kami, alan kita bantu untuk menertibkan balap liar di Jalan Jend. Sudirman dan jalan A. Yani kota Bengkalis tersebut, dan kapan akan dilaksanakan, tinggal kontak kami, dan kami siap turun lapangan, “ujar Hengki, Senin (21/05/18).

Dia menyebut, pihak Satpol PP dengan Polres Bengkalis telah melakukan MoU, yang merupakan bentuk kerjasama dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan. Sehingga pihak Satpol PP sudah siap tenaganya, apabila dibutuhkan.

“Arinya, kapan akan melakukan penertiban balap liar, jam berapa, dan dimana, tinggal kontak kami, dan kami siap untuk turun ke lapangan, “terang dia lagi.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!