Mayat Ngapung di Sungai Siak lV Pekanbaru, Kagetkan Nelayan

Diterbitkan Tanggal: 21 / 05 / 18

Kategori: | Pekanbaru, PERISTIWA, TODAY |

 

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Warga Kelurahan Kampung Dalam digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya(Mr.X, red) dibelakang kantor Bekang TNI AD disebelah jembatan Siak IV Kel. Kampung Dalam, Senin (21/05/18) sekitar pukul 14.15 WIB.

Awalnya penemuan mayat ini ditemukan saksi Nara(38) seorang Nelayan(ojek sampan) yang hendak ingin mengantar penumpangnya kesebelah sungai Siak.

Kapolsek SKP melalui KasubagHumas Ipda Budhia Andha menjelaskan, menurut keterangan saksi bahwa sekira pukul 14.15 Wib, saksi Nara sedang bekerja mengantar orang ke seberang sungai Siak (ojek sampan).

Ketika berada di tengah sungai, Nara melihat seperti orang yang hanyut terbawa arus sungai lalu Nara berusaha mendekat, setelah beberapa meter. Saksi melihat sesosok mayat laki-laki lalu Nara memegang mayat tersebut dan meminta tolong kepada saksi 2 yaitu Hendri yang berada di seberang untuk membantunya menarik mayat tersebut ke pinggir sungai.

Sampai dipinggir Nara langsung melaporkan penemuannya tersebut ke petugas kantor Bekang TNI AD dan Polsek SKP.

Sambungnya, sekitar pukul 14.30 Wib anggota Polsek SKP beserta Basarnas Kota Pekanbaru segera mendatangi TKP dan mengamankan mayat terduga mr.x.

Ditambahkannya, Setelah dilakukan identifikasi oleh tim identifikasi Polresta Pekanbaru, lalu mayat dimasukkan ke dalam kantong mayat kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara, untuk dilakukan VeR guna penyelidikan lebih lanjut.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!