Waduh, Tak Tahu Sebab, Pemuda Bertato Keturunan China ini, Tiba-tiba Ngamuk di Belakang Minimarket Selatpanjang

Diterbitkan Tanggal: 20 / 05 / 18

Kategori: | Meranti, PERISTIWA, TODAY |

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG – Seorang pemuda kulit putih bertato keturunan warga Thionghoa yang sampai kini belum di ketahui nama nya, tiba-tiba mengamuk di belakang Minimarket Incomik, Jalan Terubuk, Tebing Tinggi, Selatpanjang, Sabtu (19/05/18) sekitar pukul 23:00 WIB tadi malam.

Bahkan, ketika pihak Kepolisian melakukan pengamanan, lelaki ini melawan dengan berontak, ingin supaya dilepaskan. Sehingga atas kejadian tersebut jadi tontonan warga sekitar.

Saat itu, warga sekitar sempat melakukan pengamanan, karena selain ngomong tak tentu arah, juga dikhawatirkan akan merusak barang-barang. Namun pemuda tersebut melawan. Sehingga warga tidak berani melakukan tindakan.

Untungnya, tidak selang beberapa lama, terlihat 6 personil pihak Kepolisan datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung mengamankan pemuda yang ngamuk tersebut, meskipun berusaha melepaskan diri dengan berontak.

“Mabuk ya, kamu mabuk ya, “tanya salah satu anggota Polisi yang mengamankan pemuda tersebut.

“Iya, mabuk tuak dikit, “jawab pemuda thionghoa.

Dari pantauan, terlihat setelah diamankan, pemuda tersebut dibawa pihak Kepolisian, dan sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolsian.**

 

Laporan: Marin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!